PENANTIAN

 
Sumber foto: imgrum.net

Jika menanti adalah sebuah kesalahan, maka biarlah itu menjadi kesalahan terindah dalam hidupku karena pernah menantimu.

Jika menanti adalah sebuah kebodohan, maka biarlah itu menjadi kebodohan terindah dalam hidupku karena pernah menantimu.

Biarkan aku tetap pada penantian ini, walau sesungguhnya aku tak pernah tahu akhir dari penantian ini.

Biarkan aku bertahan dalam penantian ini, meski pada akhirnya semua akan berakhir sia-sia.

Biarkan aku tetap bersama bayangmu, meski ku tahu kau tak pernah mengharapkan itu.

Kesalahan atas penantian ini,
Kebodohan atas penantian ini,
Biarlah menjadi cerita tersendiri untuk diriku,
Biarlah iya tetap menjadi kenangan terindah meskipun itu menyakitkan.

Dan sungguh masa penantian ini mengajarkanku betapa indahnya sebuah kesabaran.
Mengajarkanku bahwa segala sesuatunya hanya DIA lah yang menentukan.
Bahwa penantian ini juga, mengajarkanku bahwa sejauh apapun jarakmu saat ini jika engkau tercipta untukku, maka engkau tetap akan kembali padaku.

Engkau yang kini jauh dari pandangan mata.
Maafkan aku yang masih ingin bertahan pada penantian ini.

Maafkan aku yang selalu membawa namamu di dalam doa malamku.

Oleh @ammahsukma

Comments

Popular Posts